Thaybah SMS Center


Mohon Ma’af Untuk Pamflet Sedang di Update. jadi untuk sementara belum bisa di download

TSC, Thaybah SMS Center adalah sebuah pusat informasi dakwah assunnah surabaya dan sekitarnya, sebuah layanan informasia yang memanfaatkan teknologi SMS (Sort Messaging Server) . TSC akan memberikan beberapa fasilitas (*lihat poster diatas) yang bisa dinikmati secara GRATIS, Bagi “MEMBER” yang sudah mendaftar.

Info, Alhamdulillah jumlah member yang sudah mendaftar ke TSC mengalamai kenaikan secara signigfikan setiap harinya. Sampai sekarang, sudah ada 860 member lebih yang sudah mendaftar (update 11 Nopember 2011). Alhamdulillah, ternyata TSC mampu menarik perhatian banyak orang, terbukti dengan adanya member yang mendaftar tidak hanya dari wilayah surabaya saja, akan tetapi juga beberapa daerah di indonesia, beberapa diantarnya adalah : Malang, Lampung, Bandung, Semarang, Blitar,  Jakarta, Solo, Tuban, Tulungagung, dan Jombang dan beberapa daerah lain yang belum tersebutkan.

Respon, Ternyata banyak sekali yang bisa merasakan manfaat TSC, dimana banyak di antara member yang bisa memanfaatkan konsultasi syar’i, memberikan informasi kajian kepada TSC, juga masukan/saran bagi TSC.

Fakta, Dengan jumlah member yang sudah mendaftar sekarang dan juga beberapa fasilitas yang di berikan oleh TSC, maka rata-rata setiap harinya TSC mengirimkan lebih dari 1200 SMS. Untuk saat ini TSC menggunakan sebuah layanan telekomunikasi GSM yang ada di Indonesia. Dengan ansumsi 1200 sms setiap hari, maka TSC mengelurkan biaya sebesar +/- Rp 30.000,-. Dana tersebut sebagian besar masih bersumber dari “dana mandiri dari Thaybah“, sedangkan sumber lain adalah dari donatur Mahad, dan juga dari beberapa member yang mengirimkan pulsa SMS kepada TSC.

Kesimpulan, melihat semakin berkembangnya Layanan  TSC ini, sebagai media dakwah dan juga untuk keberlangsungan operasioanl TSC , maka kami membuka donasi untuk TSC bagi calon donatur yang sekiranya mempunyai kelebihan rizki.

Informasi, Untuk informasi kritiksaran silahkan menghubungi Costumer Service TSC : call/sms (0857 3260 1910)Makarim.

 Anda bisa melihat seluruh informasi kegiatan tsc, termasuk submit info dakwah, daftar sms tausiah online dengan klik link website tsc disini

*Note : Silahkan menyebarkan pamflet TSC, Agar bisa termanfaatkan dengan maksimal kami menghimbau agar pamflet ini bisa di sebarkan di wilayah Surabaya dan Sekitarnya.

15 tanggapan untuk “Thaybah SMS Center”

  1. Subhanallah kita diberi hidayah oleh Allah di atas manhaj yang haq.
    Semoga FSMS istiqomah dalam menyebarkan dakwah islam dan menjadi perantara hidayah bagi saudara/saudari kita. Amiin

  2. Dedy :

    Subhanallah kita diberi hidayah oleh Allah di atas manhaj yang haq.
    Semoga FSMS istiqomah dalam menyebarkan dakwah islam dan menjadi perantara hidayah bagi saudara/saudari kita. Amiin

    Amin, InsyaAllah. Mohon do’a dan dukungan dari ikhwah fillah sekalian

  3. \rid :

    untuk batam adakah?

    Na’am InsyaAllah, jika berminat silahkan menghubungi admin. InsyaAllah dari medan dan bandung, juga akan memanfaatkan sms center ini. japri:makarim_susilo

  4. Bismillah,. GRATIS SMS nasehat dari Alquran, Hadist, Mutiara Salaf, Info Kajian dan lain-lain.Bagi anda yg ingin berlanganan silakan daftar ke nomer ini 089676448238 GRATIS! Ketik: Nama#Alamat#Kota#No HP

Tinggalkan komentar