Info Islami, Kajian

Kesaksian Seorang Mantan Pendeta Hindhu


Pengungkapan Fakta

InsyaAllah akan diselenggarakan kajian umum dengan tema “Kesaksian seorang mantan pendeta Hindhu” yang akan disampaikan oleh

Ustadz Abdul Aziz (Romo Sulinggih Ida Bagus Erit F.)

dari Blitar,

yang InsyaAllah akan diselenggarakan pada :

hari : Ahad, 3 oktober 2010

waktu : 09.00 WIB – selesai

Tempat : Masjid Al Ukhuwah, peruahan Bendul Merisi Utara 5/15 Surabaya.

Demikian informasi dari panitia, bagi pembaca sekalian yang ada waktu dan kesempatan diharapkan bisa menghadiri kajian ini.

 

Mohon maaf bagi yang meminta Nomor HP Ust. Abdul Aziz, Kami tidak dapat memberikan informasi yang dimaksud.

46 tanggapan untuk “Kesaksian Seorang Mantan Pendeta Hindhu”

  1. Bismillah,
    Mohon panitia dapat menayangkan kajian dimaksud agar yg tdk sempat hadir karena diluar kota bisa juga mengetahui materi yg disampaikan.
    Wassalam.

  2. Na’am InsyaAllah, nanti akan kami sampaikan ke panitia agar bisa di usahakan untuk streaming.
    Sekedar informasi, InsyaAllah juga sudah disediakan VCD Kajian “Kesaksian Seorang Mantan Pendeta Hindhu” (2 vcd, durasi total +/- 2jam) yang direkam dari kajian sebelumnya, didalam video kajian juga ditampilkan bukti-bukti otentik, ajaran2 hindhu yang banyak dilakukan/dikerjakan kaum muslimin (yang sebagian besar belum mengetahuinya),untuk mendapatkanya antum bisa menghubungi Abu Makarim (085732601910)

  3. Assalamu’alaikum Wr,Wb.

    Semoga acara yang DKM adakan ahad nanti berjalan dengan baik, Alhamdulillah saya mendengar ustadnya mantan pendeta, mungkin maksud antum mantan Pedanda, karena istilah Pendeta biasanya berasal dari Kristen.

    Melalui millis ini saya ingin berkenalan dengan antum semua, terlebih khusu kepada ustad Abdul Aziz, Bila tidak keberatan saya minta bantuan antum untuk minta nomor kontak ustad, kebetulan kami di jakarta dalam waktu dekat ada acara halal bihalal Krame Muslim Bali.

    Adapun nomor kontak saya sudah ada di bapak. Abu Makarim. Insya Allah ahad saya kontak kembali ke pak Abu.

    Wassalamu’alaikum Wr.Wb

    Ida Bagus Mayura.

  4. Hasjim L :

    Bismillah,
    Mohon panitia dapat menayangkan kajian dimaksud agar yg tdk sempat hadir karena diluar kota bisa juga mengetahui materi yg disampaikan.
    Wassalam.

    Afwan baru konfirmasi, Kemarin belum bisa dilakukan streaming waktu pelaksanaan kajianya.

  5. bagus Sujoko :

    ana juga mau beli tuh kasetnya gimana caranya ya, soalnya ana di bekasi, buat oleh oleh keluarga di Ponorogo. sukron
    email ana : bagus.sujoko@epson.co.id

    Na’am antum bisa hubungi saja ke nomor : 085732601910 (Abu Makarim)

    INFORMASI : Alhamdulillah, Diponorogo juga sudah ada radio bermanhaj salaf, dibawah kelola yayasan nidaul fitrah surabaya.

  6. Ida Bagus Mayura :

    Assalamu’alaikum Wr,Wb.

    Semoga acara yang DKM adakan ahad nanti berjalan dengan baik, Alhamdulillah saya mendengar ustadnya mantan pendeta, mungkin maksud antum mantan Pedanda, karena istilah Pendeta biasanya berasal dari Kristen.

    Melalui millis ini saya ingin berkenalan dengan antum semua, terlebih khusu kepada ustad Abdul Aziz, Bila tidak keberatan saya minta bantuan antum untuk minta nomor kontak ustad, kebetulan kami di jakarta dalam waktu dekat ada acara halal bihalal Krame Muslim Bali.

    Adapun nomor kontak saya sudah ada di bapak. Abu Makarim. Insya Allah ahad saya kontak kembali ke pak Abu.

    Wassalamu’alaikum Wr.Wb

    Ida Bagus Mayura.

    Jazakalahu khayr atas koreksinya, na’am antum bisa kontak langsung ke Abu Makarim.

  7. Assalamu’alaikum.
    Kami dari Madrasah Wathoniyah Islamiyah, Karangduwur-Petanahan-Kebumen telah menonton VCD Muallaf Hindu, lalu kami ingin mendatangkan beliau sebagai pembicara. untuk itu mohon dikirimkan nomor HP bapak Ustadz Abdul Aziz ke nomor kami: 081578511072

  8. Assalamu’alaikum.
    Kami dari Takmir Masjid Al Muhajirin Purwokerto, telah menonton VCD Muallaf Hindu, lalu kami ingin mendatangkan beliau sebagai pembicara. untuk itu mohon dikirimkan nomor HP bapak Ustadz Abdul Aziz ke nomor kami: 02815735320

  9. Assalamu’alaikum.
    Kami dari Takmir Masjid Nurul Islam – Jogyakarta telah menyaksikan VCD kesaksian hidayah mantan pendeta hindu. Subhanallah…bagus sekali, dari itu kami berencana mendatangkan beliau dalam satu pengajian umum. Mohon dikirimkan nomor HP bapak Ustadz Abdul Aziz ke nomor kami: 085865552022. jazakumullahu khoir.

  10. Mohon ikhwan yang tahu alamat atau nomor hp ustadz Abdul Aziz, kami ingin mengundang beliau untuk tabligh akbar di daerah Cilongok Purwokerto Kabupaten Banyumas JAwa Tengah.
    Syukron….

  11. Mohon ikhwan yang tahu alamat atau nomor hp ustadz Abdul Aziz, kami ingin mengundang beliau untuk tabligh akbar di daerah Cilongok Purwokerto Kabupaten Banyumas JAwa Tengah. atau mohon kirimkan nomor hp beliau ke nomor saya 081391198885
    Syukron….

  12. Assalamu”alaykum

    Info

    Kajian Bersama
    Romo Sulinggih Ida Bagus Irit ( ustadz Abdul Aziz ),bersama Ustadz Zaid Susanto Mundir Ponpes Jamilurahman

    Hari Ahad 27 Maret 2011

    Tempat Ma’had Albany Ponjong Gunung Kidul Yogyakarta

  13. saya sangat tertarik dengan pengajian beliau ustad abdul aziz, dan saya ingin bersilaturrahmi dengan beliau. mungkin saudara2 bisa bantu kami memberikan no hp beliau, silahkan sms ke hp saya 085740548629

  14. Assalaamu’alaikum saudaraku muslim semuanya…saya sangat senang dengan dakwahnya ust Abdul Azis dan ingin mengundang beliau ke Jogja, yg punya nomor tel/hpnya mhn smskan ke no ini : 085725755856 atau 02749178317. Dan saya juga punya vcdnya, bagi antum yg menginginkan silahkan sms ke no tadi. Syukron…

  15. Assalamualaikum
    Salam kenal Ustadz.Mantaaap sekali pengajian yg d Sukoharjo saya suka dan baru dengerin tadi siang itu.. ngomong2 kapan mengadakan pengajin d papua.. agar saya dapat mengikuti langsung..

  16. Assalamualaikum, saya arlian. saya mohon informasi contact person dr ust. abdul aziz,. dapat mengirim info tsb ke no saya 081904222857. terimakasih. wassalamualaikum.

  17. boleh saya minta no hp ustadz abdul aziz.? saya eka ardiansyah di garut, saya mau minta izin, apakah boleh saya menyebarkan rekaman ceramah beliau yang ada di you tube dalam bentuk vcd yang ana bakar pake nero? saya juga ingin mendapatkan buku karangannya dan vcd nya di mana saya bisa mendapatkannya? bagi yang memiliki info no hp,buku dan vcd nya mohon sms ke no saya 081323540876 atau email eka1976@windowslive.com

  18. assalamu’alaikum, saya suharis s alamat salatiga, bila ada diantara sdrku muslim yg telah mengerti no HP dari ustadz abdul azis mohon informasikan melalui sms pada 085641382080, insya Allah sy akan menghubungi beliau, barokallahu fik syukron….

  19. wah wah susah ya cari kontaknya si uztadz ini… saya kok ga yakin sama apa yang disampaikan mas uztadz ini ya… makanya saya pengen banget bisa ketemu dan diskusi dengan mas uztadz nya ini… bisa dibantu, suksma :)

  20. alhamdulillah…kami merasa senang dengan kabar ini..kmi butuh vcd dan nomor ustadz abdul aziz..ada teman yang bisa bantu, demi kesuksesan dakwah salaf di pati…tolong beritahu kami di akun facebook. abidunzuhi

  21. Bagi Yang mempuyai nomor HP ustad Abdul Aziz (Mantan Pendeta Hindu) yang baru jadi Mualaf dan trus jadi Ustad di Agama Islam tolong kirimkan ke nomor 02815793643

  22. Bagi Yang mempuyai nomor HP ustad Abdul Aziz (Mantan Pendeta Hindu) yang baru jadi Mualaf dan trus jadi Ustad di Agama Islam tolong kirimkan ke nomor 085294547573. kami sangat ingin sekali mengundang beliau…..tolong yah…..demi tegaknya syi’ar islam di bumi pertiwi ini. amiinn…

  23. Saya ingin sekali hadir di pengajian ustad abdul aziz, tolong bantu info dimana akan diadakan dalam waktu dekat? saya tinggal di denpasar. salam winny 085728526121

  24. Benarkah Ustadz Abdul Aziz saat ini diamankan polisi setelah ceramah di Kulon Progo. Semoga Allah menjaga beliau.

  25. Assalamua’laikum..wr.wb..! Afwan ustad ana rizal dari palembang,ahad kemarinkami menonton vcd ustad abdul aziz…Subhannallah sangat menarik sekali kajian beliau .Dengan ini kami mohon bantuannya untuk dapat menghadirkan ustad Abdul aziz ke Palembang untuk dapat mengisi tabligh akbar di mesjid Al Furqon komplek Sekolah Islam Terpadu Al Furqon Palembang no kontak 082175770075…InsyaAlloh untuk semua fasilitas panitia akan menyiapkan..jazakalloh atas bantuannya…wassalamualaikum..wr.wb

  26. Assalamualaikum Wr Wb, Mohon bantuaanya agar kami bisa diberikan No HP nya Uztad Abdul Azis. InsyaAllah pingin menghadirkan di Masjid kami. Syukron. Wassalamualaikum Wr Wb.

  27. Assalaamu’alaikum.
    ana martono dari daerah bekonang, kab. sukoharjo, prov. jawa tengah. kami ingin mendatangkan beliau sebagai pembicara, karena banyak jamaah masjid kami yang antusias untuk mengundang beliau dan karena banyak masyarakat kami yang masih banyak melakukan tahlilan dan membuat kembar mayang ketika mengadakan upacara pernikahan. untuk itu mohon dikirimkan nomor HP bapak Ustadz Abdul Aziz ke nomor ana: 08563830578
    atas pemberiannya, ana ucapkan jazaakumullohu khoir..

  28. Ada baiknya kita silaturohmi ke rumah Ustadz Abdul Aziz guna mengambil pelajaran dari kehidupan beliau. Dilereng Gunung Kawi – Blitar.
    Beliau memang jarang ada di Rumahnya, namun kita bisa berdikusi dengan masyarakat dilingkungan-nya maupun dengan saudaranya untuk menambah keyakinan kita. sekaligus wujud dukungan kita kepada beliau dan keluarga, walaupun sesungguhnya beliau tidak memerlukannya.

    Jalurnya: Wlingi – Doko – Nyawangan – Desa Pringgodani.

Tinggalkan komentar