Beranda > Info Islami, Kajian > Kesaksian Seorang Mantan Pendeta Hindhu

Kesaksian Seorang Mantan Pendeta Hindhu


Pengungkapan Fakta

InsyaAllah akan diselenggarakan kajian umum dengan tema “Kesaksian seorang mantan pendeta Hindhu” yang akan disampaikan oleh

Ustadz Abdul Aziz (Romo Sulinggih Ida Bagus Erit F.)

dari Blitar,

yang InsyaAllah akan diselenggarakan pada :

hari : Ahad, 3 oktober 2010

waktu : 09.00 WIB – selesai

Tempat : Masjid Al Ukhuwah, peruahan Bendul Merisi Utara 5/15 Surabaya.

Demikian informasi dari panitia, bagi pembaca sekalian yang ada waktu dan kesempatan diharapkan bisa menghadiri kajian ini.

 

Mohon maaf bagi yang meminta Nomor HP Ust. Abdul Aziz, Kami tidak dapat memberikan informasi yang dimaksud.

About these ads
  1. Hasjim L
    Oktober 1, 2010 pukul 2:06 am

    Bismillah,
    Mohon panitia dapat menayangkan kajian dimaksud agar yg tdk sempat hadir karena diluar kota bisa juga mengetahui materi yg disampaikan.
    Wassalam.

  2. Oktober 1, 2010 pukul 3:30 am

    Na’am InsyaAllah, nanti akan kami sampaikan ke panitia agar bisa di usahakan untuk streaming.
    Sekedar informasi, InsyaAllah juga sudah disediakan VCD Kajian “Kesaksian Seorang Mantan Pendeta Hindhu” (2 vcd, durasi total +/- 2jam) yang direkam dari kajian sebelumnya, didalam video kajian juga ditampilkan bukti-bukti otentik, ajaran2 hindhu yang banyak dilakukan/dikerjakan kaum muslimin (yang sebagian besar belum mengetahuinya),untuk mendapatkanya antum bisa menghubungi Abu Makarim (085732601910)

  3. Ida Bagus Mayura
    Oktober 1, 2010 pukul 10:20 am

    Assalamu’alaikum Wr,Wb.

    Semoga acara yang DKM adakan ahad nanti berjalan dengan baik, Alhamdulillah saya mendengar ustadnya mantan pendeta, mungkin maksud antum mantan Pedanda, karena istilah Pendeta biasanya berasal dari Kristen.

    Melalui millis ini saya ingin berkenalan dengan antum semua, terlebih khusu kepada ustad Abdul Aziz, Bila tidak keberatan saya minta bantuan antum untuk minta nomor kontak ustad, kebetulan kami di jakarta dalam waktu dekat ada acara halal bihalal Krame Muslim Bali.

    Adapun nomor kontak saya sudah ada di bapak. Abu Makarim. Insya Allah ahad saya kontak kembali ke pak Abu.

    Wassalamu’alaikum Wr.Wb

    Ida Bagus Mayura.

  4. bagus Sujoko
    Oktober 3, 2010 pukul 11:40 am

    ana juga mau beli tuh kasetnya gimana caranya ya, soalnya ana di bekasi, buat oleh oleh keluarga di Ponorogo. sukron
    email ana : bagus.sujoko@epson.co.id

  5. Oktober 4, 2010 pukul 12:54 am

    Hasjim L :

    Bismillah,
    Mohon panitia dapat menayangkan kajian dimaksud agar yg tdk sempat hadir karena diluar kota bisa juga mengetahui materi yg disampaikan.
    Wassalam.

    Afwan baru konfirmasi, Kemarin belum bisa dilakukan streaming waktu pelaksanaan kajianya.

  6. Oktober 4, 2010 pukul 12:58 am

    bagus Sujoko :

    ana juga mau beli tuh kasetnya gimana caranya ya, soalnya ana di bekasi, buat oleh oleh keluarga di Ponorogo. sukron
    email ana : bagus.sujoko@epson.co.id

    Na’am antum bisa hubungi saja ke nomor : 085732601910 (Abu Makarim)

    INFORMASI : Alhamdulillah, Diponorogo juga sudah ada radio bermanhaj salaf, dibawah kelola yayasan nidaul fitrah surabaya.

  7. Oktober 4, 2010 pukul 1:00 am

    Ida Bagus Mayura :

    Assalamu’alaikum Wr,Wb.

    Semoga acara yang DKM adakan ahad nanti berjalan dengan baik, Alhamdulillah saya mendengar ustadnya mantan pendeta, mungkin maksud antum mantan Pedanda, karena istilah Pendeta biasanya berasal dari Kristen.

    Melalui millis ini saya ingin berkenalan dengan antum semua, terlebih khusu kepada ustad Abdul Aziz, Bila tidak keberatan saya minta bantuan antum untuk minta nomor kontak ustad, kebetulan kami di jakarta dalam waktu dekat ada acara halal bihalal Krame Muslim Bali.

    Adapun nomor kontak saya sudah ada di bapak. Abu Makarim. Insya Allah ahad saya kontak kembali ke pak Abu.

    Wassalamu’alaikum Wr.Wb

    Ida Bagus Mayura.

    Jazakalahu khayr atas koreksinya, na’am antum bisa kontak langsung ke Abu Makarim.

  8. rusdarmawan
    Januari 20, 2011 pukul 2:38 am

    Assalamu’alaikum.
    Kami dari Madrasah Wathoniyah Islamiyah, Karangduwur-Petanahan-Kebumen telah menonton VCD Muallaf Hindu, lalu kami ingin mendatangkan beliau sebagai pembicara. untuk itu mohon dikirimkan nomor HP bapak Ustadz Abdul Aziz ke nomor kami: 081578511072

  9. Januari 20, 2011 pukul 3:19 am

    Wa’alaykumsalam.
    Na’am sudah ana sms kan tadi ke nomor hp antum.

  10. asan
    Januari 22, 2011 pukul 3:17 am

    afwan…
    bisa di posting link download video nya……
    sukron………

  11. Emo
    Februari 14, 2011 pukul 12:38 pm

    Assalamu’alaikum.
    Kami dari Takmir Masjid Al Muhajirin Purwokerto, telah menonton VCD Muallaf Hindu, lalu kami ingin mendatangkan beliau sebagai pembicara. untuk itu mohon dikirimkan nomor HP bapak Ustadz Abdul Aziz ke nomor kami: 02815735320

  12. Februari 15, 2011 pukul 2:09 pm

    Wa’alaykumsalam,,
    Na’am InsyaAllah nanti saya kirimkan ke nomor hp antum

  13. Syahid Syauki
    Februari 26, 2011 pukul 2:07 am

    Assalamu’alaikum.
    Kami dari Takmir Masjid Nurul Islam – Jogyakarta telah menyaksikan VCD kesaksian hidayah mantan pendeta hindu. Subhanallah…bagus sekali, dari itu kami berencana mendatangkan beliau dalam satu pengajian umum. Mohon dikirimkan nomor HP bapak Ustadz Abdul Aziz ke nomor kami: 085865552022. jazakumullahu khoir.

  14. Fajar Wahdan Saleh
    Maret 1, 2011 pukul 4:38 am

    Mohon ikhwan yang tahu alamat atau nomor hp ustadz Abdul Aziz, kami ingin mengundang beliau untuk tabligh akbar di daerah Cilongok Purwokerto Kabupaten Banyumas JAwa Tengah.
    Syukron….

  15. Fajar Wahdan Saleh
    Maret 1, 2011 pukul 4:42 am

    Mohon ikhwan yang tahu alamat atau nomor hp ustadz Abdul Aziz, kami ingin mengundang beliau untuk tabligh akbar di daerah Cilongok Purwokerto Kabupaten Banyumas JAwa Tengah. atau mohon kirimkan nomor hp beliau ke nomor saya 081391198885
    Syukron….

  16. uut
    Maret 1, 2011 pukul 6:43 am

    Assalamu”alaykum

    Info

    Kajian Bersama
    Romo Sulinggih Ida Bagus Irit ( ustadz Abdul Aziz ),bersama Ustadz Zaid Susanto Mundir Ponpes Jamilurahman

    Hari Ahad 27 Maret 2011

    Tempat Ma’had Albany Ponjong Gunung Kidul Yogyakarta

  17. uut
    Maret 1, 2011 pukul 6:51 am

    kalau di yogya silahkan 081 2158 3998

  18. hambaAlloh
    Maret 1, 2011 pukul 7:59 am
  19. abu tsabit
    Maret 16, 2011 pukul 3:25 am

    Saya ingin mendapatkan vcd tersebut, cara nyabagaimana tolong informasikan ke email saya : ismijohnny@yahoo.com

  20. Maret 16, 2011 pukul 6:50 am

    Silahkan menghubungi kami ke no.hp 085732601910

  21. Maret 17, 2011 pukul 8:39 am

    Wa’alaikumsalam, Alhamdulillah… semoga acaranya berjalan lancar. Barokallahu fikum

  22. Maret 17, 2011 pukul 8:41 am

    Silahkan menghubungi kami ke no hp : 085732601910

  23. Maret 22, 2011 pukul 12:10 am

    mohon nomor hp ustad Abdul Aziz, & minta jadwal pengajian ustad abdul aziz, sangat kami tunggu infonya. trmkasih

  24. purwanto
    April 13, 2011 pukul 4:20 am

    saya sangat tertarik dengan pengajian beliau ustad abdul aziz, dan saya ingin bersilaturrahmi dengan beliau. mungkin saudara2 bisa bantu kami memberikan no hp beliau, silahkan sms ke hp saya 085740548629

  25. taufiq rahman
    April 26, 2011 pukul 12:29 pm

    Assalaamu’alaikum saudaraku muslim semuanya…saya sangat senang dengan dakwahnya ust Abdul Azis dan ingin mengundang beliau ke Jogja, yg punya nomor tel/hpnya mhn smskan ke no ini : 085725755856 atau 02749178317. Dan saya juga punya vcdnya, bagi antum yg menginginkan silahkan sms ke no tadi. Syukron…

  26. April 29, 2011 pukul 2:26 am

    assalamaualaikum

    boleh ana minta no telp bapak ustadz abdul aziz, mana tahu bliau bisa mengisi kajian di tempat kami

    alamat email ana di ferhadakar@gmail.com

    jazakumullahu khaira

    abu faadhilah
    kutacane aceh tenggara

  27. April 29, 2011 pukul 2:27 am

    emailnya salah

    ferhadakbar@gmail.com

  28. Mei 1, 2011 pukul 6:22 am

    @All : Mohon ma’af untuk saat ini kami belum bisa memberikan informasi kontak Ustadz Abdul Aziz.

  29. alechsan
    Mei 28, 2011 pukul 11:11 am

    Assalamualaikum
    Salam kenal Ustadz.Mantaaap sekali pengajian yg d Sukoharjo saya suka dan baru dengerin tadi siang itu.. ngomong2 kapan mengadakan pengajin d papua.. agar saya dapat mengikuti langsung..

  30. abuzakaria
    Juni 6, 2011 pukul 1:17 pm

    Wa’alaikumsalam warahmatullah

  31. arlian
    Agustus 7, 2011 pukul 12:04 am

    Assalamualaikum, saya arlian. saya mohon informasi contact person dr ust. abdul aziz,. dapat mengirim info tsb ke no saya 081904222857. terimakasih. wassalamualaikum.

  32. eka ardiansyah
    Agustus 7, 2011 pukul 10:36 am

    boleh saya minta no hp ustadz abdul aziz.? saya eka ardiansyah di garut, saya mau minta izin, apakah boleh saya menyebarkan rekaman ceramah beliau yang ada di you tube dalam bentuk vcd yang ana bakar pake nero? saya juga ingin mendapatkan buku karangannya dan vcd nya di mana saya bisa mendapatkannya? bagi yang memiliki info no hp,buku dan vcd nya mohon sms ke no saya 081323540876 atau email eka1976@windowslive.com

  33. suharis s kertorejo
    Agustus 15, 2011 pukul 6:29 pm

    assalamu’alaikum, saya suharis s alamat salatiga, bila ada diantara sdrku muslim yg telah mengerti no HP dari ustadz abdul azis mohon informasikan melalui sms pada 085641382080, insya Allah sy akan menghubungi beliau, barokallahu fik syukron….

  34. September 6, 2011 pukul 2:53 am

    wah wah susah ya cari kontaknya si uztadz ini… saya kok ga yakin sama apa yang disampaikan mas uztadz ini ya… makanya saya pengen banget bisa ketemu dan diskusi dengan mas uztadz nya ini… bisa dibantu, suksma :)

  35. September 11, 2011 pukul 1:56 pm

    alhamdulillah…kami merasa senang dengan kabar ini..kmi butuh vcd dan nomor ustadz abdul aziz..ada teman yang bisa bantu, demi kesuksesan dakwah salaf di pati…tolong beritahu kami di akun facebook. abidunzuhi

  36. Syarif
    September 24, 2011 pukul 12:20 pm

    Bagi Yang mempuyai nomor HP ustad Abdul Aziz (Mantan Pendeta Hindu) yang baru jadi Mualaf dan trus jadi Ustad di Agama Islam tolong kirimkan ke nomor 02815793643

  37. September 28, 2011 pukul 7:37 am

    Bagi Yang mempuyai nomor HP ustad Abdul Aziz (Mantan Pendeta Hindu) yang baru jadi Mualaf dan trus jadi Ustad di Agama Islam tolong kirimkan ke nomor 085294547573. kami sangat ingin sekali mengundang beliau…..tolong yah…..demi tegaknya syi’ar islam di bumi pertiwi ini. amiinn…

  38. winny
    November 4, 2011 pukul 5:39 pm

    Saya ingin sekali hadir di pengajian ustad abdul aziz, tolong bantu info dimana akan diadakan dalam waktu dekat? saya tinggal di denpasar. salam winny 085728526121

  39. abahdzaki
    November 18, 2011 pukul 6:38 am

    Benarkah Ustadz Abdul Aziz saat ini diamankan polisi setelah ceramah di Kulon Progo. Semoga Allah menjaga beliau.

  40. ferizal yusri
    Maret 19, 2012 pukul 3:20 pm

    Assalamua’laikum..wr.wb..! Afwan ustad ana rizal dari palembang,ahad kemarinkami menonton vcd ustad abdul aziz…Subhannallah sangat menarik sekali kajian beliau .Dengan ini kami mohon bantuannya untuk dapat menghadirkan ustad Abdul aziz ke Palembang untuk dapat mengisi tabligh akbar di mesjid Al Furqon komplek Sekolah Islam Terpadu Al Furqon Palembang no kontak 082175770075…InsyaAlloh untuk semua fasilitas panitia akan menyiapkan..jazakalloh atas bantuannya…wassalamualaikum..wr.wb

  41. al aziz
    Juni 26, 2012 pukul 2:08 am

    sayang , gak tau informasinya ……

  42. Arief HS
    Oktober 18, 2012 pukul 9:20 am

    Assalamualaikum Wr Wb, Mohon bantuaanya agar kami bisa diberikan No HP nya Uztad Abdul Azis. InsyaAllah pingin menghadirkan di Masjid kami. Syukron. Wassalamualaikum Wr Wb.

  43. Martono
    September 14, 2013 pukul 9:20 am

    Assalaamu’alaikum.
    ana martono dari daerah bekonang, kab. sukoharjo, prov. jawa tengah. kami ingin mendatangkan beliau sebagai pembicara, karena banyak jamaah masjid kami yang antusias untuk mengundang beliau dan karena banyak masyarakat kami yang masih banyak melakukan tahlilan dan membuat kembar mayang ketika mengadakan upacara pernikahan. untuk itu mohon dikirimkan nomor HP bapak Ustadz Abdul Aziz ke nomor ana: 08563830578
    atas pemberiannya, ana ucapkan jazaakumullohu khoir..

  44. September 24, 2013 pukul 5:35 am

    Assalamu’alaikum…
    sekiranya bisa, minta nomor hp ustadz abdul aziz atau alamat/situs website beliau syukran

  45. Arief HS
    Oktober 8, 2013 pukul 7:43 am

    mohon diberikan No. HP Uztad

  46. Januari 4, 2014 pukul 9:36 am

    Ada baiknya kita silaturohmi ke rumah Ustadz Abdul Aziz guna mengambil pelajaran dari kehidupan beliau. Dilereng Gunung Kawi – Blitar.
    Beliau memang jarang ada di Rumahnya, namun kita bisa berdikusi dengan masyarakat dilingkungan-nya maupun dengan saudaranya untuk menambah keyakinan kita. sekaligus wujud dukungan kita kepada beliau dan keluarga, walaupun sesungguhnya beliau tidak memerlukannya.

    Jalurnya: Wlingi – Doko – Nyawangan – Desa Pringgodani.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 95 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: