Beranda > Kegiatan FSMS > Hadirilah…Kajian Umum!

Hadirilah…Kajian Umum!


belajar dulu...!

belajar dulu...!

Kajian Umum

“Kembali Kepada Sunnah, Solusi Seluruh Problematika Ummat”

Kajian tematik untuk umum…
membahas intisari kitab Ushul As Sunnah karya Imam Ahmad bin Hambal
oleh Al Ustadz Abdullah Amin ( Kediri )

Ahad, 18 Januari 2009
09.00 – 11.30 WIB

di Ma’had Mahasiswa Thaybah, Surabaya
(akhwat disediakan tempat)

cp Herwin [ 0852 331 3314 9494 ]


Dauroh Bahasa Arab

(khusus Ikhwan)
Materi :
Pemula : Panduan Belajar Bahasa Arab
Lanjutan : Al Jurumiyah
Tambahan Materi Hiwar ( Percakapan ) dan Tahsin

infaq : Rp. 40.000

Waktu :
5 – 8 Februari 2009 (jadwal menyusul)

Tempat :
Ma’had Mahasiswa Thaybah
Fasilitas :
Kitab, konsumsi 3 x sehari, tempat menginap, blocknote

cp. Aldy [ 0856 5533 7083 ]

Dauroh Bahasa Arab
(khusus Akhwat )

Materi : Bahasa Arab Dasar dan Tahsin
Waktu : Senin – Kamis, 2 -5 Februari 2009
Pukul : 08.00 – 12.00
Tempat : Masjid A. Yani ( Depan PENS ITS )
Fasilitas  Buku panduan, blocknote, snack

Infaq : Rp. 30.000

cp: Akhwat [ 031 719 337 82 ]

Info lebih lanjut di
http://thaybah.or.id/index.php?option=com_content&view=frontpage&Itemid=1

Kategori:Kegiatan FSMS
  1. ABU ZAKARIYA
    Januari 17, 2009 pukul 4:50 pm

    jayyid jiddan
    alhamdulillah bini’matihi tatimmush shalihat

  2. Januari 21, 2009 pukul 6:40 am

    “Kembali Kepada Sunnah, Solusi Seluruh Problematika Ummat”

    Kajian tematik untuk umum…
    membahas intisari kitab Ushul As Sunnah karya Imam Ahmad bin Hambal
    oleh Al Ustadz Abdullah Amin ( Kediri )

    alhamdulillah, keren ya ternyata kajiannya!!

  3. Januari 27, 2009 pukul 5:59 am

    Ada rekamannya gak? sudah lama nih gak mendengarkan Ustadz Abdulloh Amin hafidhahulloh.

  4. Abu Abdullah
    Maret 10, 2009 pukul 1:39 pm

    Kirain salafy yang ada di surabaya….eh ternyata cuman salafy-salafy-an alias setengah salafy setengah ikhwanul muslimin aja.
    Dijamin deh akan kecewa berat kalo yang ikut bener2 pingin belajar, contohnya ya aku ini. Udah bener2 niat kecele di tengah jalan.
    Emang sih kalo salafy-salafy-an kaya’ gini lemah lembut banget dengan orang awam dibanding salafy asli. Tetapi salafy asli bener2 kokoh diatas agama sedangkan yang kaya’ gini keropos banget deh dalamnya.
    Lha wong yang paling di anggap paling senior seperti ustadz abdul hakim abdat aja mau pake ghamis/jubah setelah dikritik abis sama yang laen. e.e….abis itu balik lagi pake baju koko dan celana panthalon (ketat, nampak lekukan pantat)…hehehehe…
    dasar salafy palsu……

    Admin’s :
    Barakallahu Fiyka, Jazakallahu Khair…Allahu yahdikum ya akhi…
    Kembali & pulanglah untuk belajar menuntut ilmu akhi.

  5. April 7, 2009 pukul 7:35 am

    Saya yang kecele Abu Abdillah di atas, masak Ikhwan Salafy perkataannya kayak gitu…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: